Google Ads #1 – Memahami Metrik Akun

Google Ads #1 – Memahami Metrik Akun

Berikut adalah hal yang perlu dilacak.

Dasbor adalah akses Anda untuk mengetahui performa kampanye. Berikut adalah metrik yang akan Anda gunakan untuk melacak performa kampanye Anda.

Pelajaran Google Ads #1
Tayang Klik Ctr Dan Konversi Pada Google Ads
Contoh Laporan di Dashboard Google Ads

1 Tayangan
Ini adalah jumlah orang yang melihat iklan Anda.

2 Klik
Ini adalah jumlah orang yang mengunjungi situs Anda dengan mengklik iklan.

3 Rasio klik-tayang (CTR)
Ini adalah persentase orang yang mengklik iklan Anda setelah melihatnya. CTR dapat bervariasi menurut jenis bisnis, namun mempertahankan CTR Anda di atas 1% untuk kampanye Penelusuran adalah sasaran yang bagus.

4 Konversi
Ini adalah tindakan berharga yang dilakukan pelanggan setelah mengklik iklan Anda, seperti pembelian, panggilan telepon, prospek, atau download aplikasi.

Pada tahap awal kampanye Anda, hal terpenting adalah berfokus pada CTR dan interaksi situs untuk memastikan Anda menarik pelanggan yang tepat ke situs Anda. Anda juga dapat menghubungkan sasaran Anda ke data dan melacak penjualan serta konversi untuk memantau tindakan yang penting.

Jika ada pertanyaan atau komentar, silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah ini, agar kita bisa berdiskusi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
1
Hello 👋
Mau Chat WA?
Powered by